CARA MEMAKSIMALKAN FUNGSI OTAK ANDA - KATA MOTIVASI

CARA MEMAKSIMALKAN FUNGSI OTAK ANDA


1.        MENDENGARKAN MUSIK
Dalam sebuah penelitian menyatakan jika otak mendengarkan musik koneksinya akan jauh lebih kompleks, hal tersebut membuat kita lebih cepat dan lebih banyak menyerap informasi. Mendengarkan musik juga ternyata akan membuat gelombang otak jauh lebih rileks.

2.        OLAHRAGA
Sebuah riset menunjukan bahwa olahraga dapat meningkatkan jumlah oksigen dan nutri ke otak anda. Meningkatkan senyawa ilmiah yang disebut neurotrophins yang meningkatkan pertumbuhan sel-sel otak anda.

3.       MENCATAT
Jika anda ingin lebih meningkatkan kerja otak anda lakukanlah dengan mencatat. Hal itu dapat melatih otak anda untuk lebih mengingat seuatu hal.

4.       MULAILAH MENJADI ORANG YANG KREATIF
Banyak orang akan lebih dihargai jika iya mampu mengevaluasi masalah dan mampu mencari solusi yang cepat serta tepat. Kreativitas menuntut pada pendekatan menyenangkan dan main-main, serta memberi kesempatan kepada ide-ide absurd.




5.       PILIH PROFESI DAN PASANGAN YANG CERDAS
Studi menarik di Polandia menunjukan bahwa, orang-orang yang dalam karienya menuntut semua latihan kecerdasan akan membuat sebuah peluang besar untuk mempertahankan kinerja mental tinggi selama dalam hidup mereka. Menikah dengan orang yang cerdas akan memberikan stimulasi yang berkelanjutan


Comments

Popular Posts