PENGALAMAN BELANJA ONLINE DI ELEVENIA




PENGALAMAN BELANJA ONLINE DI ELEVENIA

 

 

 

“Sebulan lagi akan ada pertandingan volly antar kampus” kata Richi.

“Ok, tim kita harus lebih giat berlatih agar tim kita juara” kata Milano ketua tim basket.

 

Tetapi setelah latihan selama 2 hari ada kendala yang datang menghadang tim mereka. Beberapa bola volly rusak dan kempes. Kebetulan saat itu ada diskon alat-alat olahraga 20-70%  di belanja online www.elevenia.com. Ketua tim basket mengajukan usulan tersebut saat istirahat di sela latihan.

 

“Teman-teman beberapa bola kita rusak dan kempes. Bagaimana kalo kita beli yang baru saja kebetulan di belanja online elevenia lagi ada diskon besar-besaran untuk alat olahraga”usul Milano sambil menunjukan applikasi elevenia.

“Usulan yang bagus capt”kata Tonny.

“ Ok...gw bakal pesen sekarang biar barangnya cepat sampai dan kita bisa latihan lagi”kata Milano.

 

Keesokan harinya Milano membawa bola volly yang baru. Sekarang mereka menggunakan bola volly yang baru untuk latihan. Saat Milano melakukan smash ke Richi, dia terjatuh dan sepatunya rusak. Richi segera keluar lapangan dan meminta timeout. Milano dan kawan-kawan menghentikan pertandingan. Lalu dia menghampiri Richi yang duduk di pinggir lapangan.

 

“Aduh sepatu gw rusak dan gw belum ada uang buat beli yang baru”kata Richi.

“Gimana kalau lu beli di elevenia aja chi, lu punya kartu kreditkan belanja di elevenia tuh mudah banget bisa pake kartu kredit udah gitu aman dan terpercaya”kata Tonny.

“Tapi gw gak bisa cara belanjanya kaya gimana? Lo bisa bantu gw?” tanya Richi.

“Tenang aja gw bakal bantu lo kok”kata Tonny.

“Sekarang lu buka deh app store dan lu download aplikasi Elevenia” kata Tonny.

 

Tonny membantu Richi untuk melakukan transaksi di elevenia dengan pembayaran menggunakan kartu kredit. Dengan elevenia belanja online menjadi aman, mudah dan terpercaya. Semuanya lengkap ada makanan, pakaian, alat olahraga, elektronik, kebutuhan untuk binatang, dan di bulan ramadan ini banyak diskon besar-besaran.

 

Biasanya kita belanja pakaian online di aplikasi belanja online lain merasa ditipu karena gambar dan barang aslinya jauh berbeda (sangat tidak sesuai). Tetapi beda di elevenia barangnya berkualitas dan harganya terjangkau. Makanya kalau mau belanja online aman, mudah, dan terpecaya hanya di Elevenia.

 

Saat pertandingan volly berlangsung Richi memakai sepatu baru yang ia beli di elevenia. Permainan berlangsung sengit dan skore mereka selalu kejar-kejaran. Tim Richi mereka melakukan tekanan dan berhasil memenangkan pertandingan karena smash bola dari Richtidak berhasil dipukul oleh lawan mereka. Dengan begitu mereka memenangkan pertandingan dan menjadi juara 1. Tim mereka bersorak di atas podium.

 

“Tidak sangka ya tim kita bakal menang ”kata Tonny.

“Gw bersyukur banget, latihan kita gak sia-sia. Ini semua berkat Richi” kata Milano.

“Bukan ini semua berkat Elevenia karena sudah bantu gw dengan sepatu ini buat dapetin skore di detik-detik terakhir”kata Richi.

“HAHAHAHA....”mereka tertawa bersama.

 

“Berkah Ramadhan banget ya Tonny kalo gw dapet diskon 25% untuk sepatu yang keren ini di Elevenia. Thanks you yah udah kasih ide dan ngajarin gw cara pakai aplikasinya”kata Richi.

“Iya jangan lupa salam tempelnya buat lebaran nanti ke gw yah. Hahaha...Bulan Ramadhan emang penuh berkah, gw juga bakal beli parsel  dan baju lebaran aja di Elevenia buat pulang kampung nanti lebih hemat dan yang pasti modelnya keren-keren”kata Tonny.

 

Makanya kalau mau belanja online aman, mudah, dan terpercaya hanya di www.elevenia.com. Kita bisa dapetin keperluan kita dengan mudah dan hemat. Selain hemat waktu kita juga bisa hemat ongkos jalan loh. Pembayarannya juga mudah bisa di minimarket, M-Banking, ATM, dan bisa pakai kartu kredit juga. Buruan dapetin segala kebutuhan kalian hanya di Elevenia.

Comments

Popular Posts