30 Menit Melupakan Mantan Pacar Yang Masih Dicintai - KATA MOTIVASI

30 Menit Melupakan Mantan Pacar Yang Masih Dicintai

Terkadang kita tidak tahu apa yang akan terjadi di hidup kita. Misalkan saja sudah lama berpacaran tetapi pacar kamu meminta putus kirena dia mempunyai orang lain yang dia sukai. Pastinya kamu tidak bisa begitu saja dong melupakan si dia. Lalu bagaimana cara kamu melupakan si dia dengan mudah? Bahkan hanya dalam waktu 30 menit saja...? yukk baca.

1.         Membuang kenangan
Hindarilah semua kenangan yang mengingatkan anda pada dia. Contohnya saja barang yang dia kasih kepada anda. Buanglah barang ke tong sampah. Agar di dalam hidup anda tidak ada kenangan yang mengingatkan anda kepada dia.

2.        Carilah pengganti secepat mungkin
Memang tidak ada yang dapat menggantikan kenangan selama anda pacaran. Tetapi membuat kenangan-kenangan baru bersama orang baru akan membuat anda menjadi lebih bersemangat untuk menjalani hidup. Mungkin saja kamu akan mendapatkan orang yang lebih baik dari si dia yang telah tega melupakan kamu.

3.        Fokuslah pada masa depan
Buatlah beberapa rencana untuk anda jalankan ke depan. Jangan hanya terpaku pada masalah yang sama. Fokuslah untuk mengejar masa depan anda. Itu dapat membantu mengalihakan pikiran anda terhadap dia.

4.        Buatlah waktu anda sesibuk mungkin
Kesibukan akan membantu mengalihkan pikiran anda darin si dia. Misalnya ikuti kegiatan ekstrakulikuler di kampus atau di sekolah. Bahkan ikuti les tambahan. Mungkin anda akan mendapatkan seseorang pengganti jika anda mempunyai lingkungan pertemanan yang lebih luas. Demikian itu tips dari kami semoga bermanfaat. Selamat mencoba.


Comments

Popular Posts