CERPEN



  CERPEN
 

Terdengar dentuman peluru roket dari pesawat tempur sukhoi di udara. Peluru roket itu mengarah ke sebuah kapal besar di bawahnya.  Di kapal tersebut terdapat seorang samurai yang sedang dikejar-kejar oleh musuhnya. Tiba-tiba saja kapal meledak oleh sebuah peluru yang meluncur tepat ke kapal tersebut. Semua orang yang ada di kapal tersebut tenggelam dan kapal tersebut hancur. Samurai terombang - ambing di lautan hanya berpegangan pada sebuah kayu sisa bagian kapal yang meledak. Setelah sadar dia mulai mengambil sebuah alat komunikasi yang berada di saku jaketnya. Lalu dia menelepon kantor pusat di kota Tokyo untuk mengirimkan bantuan.

“ Halo...disini Z194mzi dengan sandi ms01420 mengirim sinyal SOS di lautan barat daya dengan titik kordinat 120’40 BD 45’02 ST” Sambil melihat layar alat komunikasi milik dia.

“ Baik, bantuan akan segera meluncur” Jawab dari kantor pusat.

Lalu pesawat tempur bantuan datang, menembaki kapal musuh dengan senjata laser mereka. Itu merupakan senjata tercanggih yang ada pada abad ini yang dikembangkan oleh ilmuan antariksa mereka. Senjata yang lebih dasyat dari ledakan nuklir. Senjata yang dapat menghancurkan seluruh daratan Eropa persekian detik saja. Pesawat musuhpun hancur dan berjatuhan kelaut.

Dari dalam laut muncul sebuah kapal selam canggih yang kokoh. Kapal selam tersebut berbahan bakar listrik dan dapat di recas dengan solar panel yang tertanam di atas kapal dan di lengkapi pula dengan berbagai senjata canggih yang mereka kembangkan sendiri. Samurai membuka pintu darurat yang ada terdapat diatas dan masuk ke dalamnya. Seketika kapal selam kembali ke dalam lautan untuk menuju ke markas mereka. Samurai meluncur dari atas dengan lift ke bawah sana. Didalam sana ada sebuah ruang kendali. Mereka semua tertawa gembira melihat samurai kembali ke hadapan mereka dengan selamat. Mereka kira samurai sudah mati ditembaki oleh senjata musuh. Mereka menanyai bagaimana keadaan dia. Dan menyuruh ke ruang kesehatan.

Disana aku berbaring di sebuah tempat tidur. Tempat tidur tersebut dilengkapi dengan penutup kaca yang transparan. Tempat tidur tersebut dapat tempat tidur Sinar-X di jaman saat ini. Tetapi ini merupakan perkembangan dari alat tersebut. -bersambung-

 

 

Comments

Popular Posts