Lomba Blog - BISNIS DARI RUMAH / BISNIS ONLINE


 




 

 Lomba Blog
TEMA : BISNIS DARI RUMAH / BISNIS ONLINE
BISNIS PETSHOP ONLINE DENGAN KEUNTUNGAN YANG MENJANJIKAN
sumber gambar : google
 
Bagi pecinta binatang pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata petshop. Petshop adalah toko yang menjual berbagai kebutuhan binatang peliharaan seperti kucing, anjing, burung, ikan, reptile dll. Disana menyediakan mainan, makanan, shampoo, vitamin, obat-obatan, dll. Dan ada juga binatang untuk diadopsi. Apa sajakah keuntungan kita memelihara binatang? Ada 3 keuntungan kita memelihara binatang peliharaan. Mari kita bahas satu persatu.
Pertama pasti kita mendapat ketenangan batin dan kegembiraan karena melihat tingkah lucu dari mereka. Binatang kadang bertingkah laku mengemaskan dan sangat manja seperti kucing dan anjing kepada pemiliknya (majikannya). Apa lagi jika melihat mereka bermain dan berinteraksi antara sesamanya. Menurut penelitian jika anda memelihara binatang peliharaan anda akan terhindar dari stress.
Kedua menambah link pertemanan dan pergaulan antar sesama pecinta binatang. Sudah banyak yang membuat sebuah akun di media sosial tentang pecinta binatang. Tujuannya adalah untuk bertukar pikiran dan pengalaman tentang binatang yang dipeliharanya. Kadang kala mereka membuat kopi darat dan acara agar binatang peliharaan mereka berinteraksi dan bersosialisasi. Acara yang diadakan juga merupakan ajang memperluas link pertemanan dan pergaulan bagi sesama pecinta binatang.
Ketiga menambah pemasukan tambahan. Walaupun memelihara binatang peliharaan memerlukan biaya yang cukup besar. Tetapi ada cara untuk mengeluarkan budget yang sedikit. Bagaimana caranya? Dengan menekan biaya perawatan ke salon. Anda cukup memandikannya di rumah dan membeli pakan yang murah. Selain itu jika binatang peliharaan kita berkembang biak, kita dapat memberikannya ke orang yang ingin mengadopsi dengan mengganti biaya pakan  dan perawatan mereka.
Dari ketiga keuntungan diatas yang sudah saya jabarkan. Tidak ada ruginya bukan jika kita memelihara binatang peliharaan? Belum lagi ada peluang usaha disana. Kita dapat membuka toko yang menjual berbagai kebutuhan binatang peliharaan. Karena binatang peliharaan membutuhkan pakan setiap harinya. Pasti bagi pemilik binatang peliharaan (majikan) akan mencari petshop untuk membeli berbagai kebutuhan dan pakan.
Dan bagi sebagian orang yang sibuk dengan pekerjaannya di kantor tetapi mempunyai binatang peliharaan. Mereka seringkali tidak mempunyai waktu untuk pergi membeli berbagai kebutuhan binatang peliharaannya. Seharusnya perkembangan teknologi yang ada saat ini akan lebih mempermudah mereka. Dan belum ada sebuah applikasi yang menyediakan berbagai kebutuhan binatang peliharaan dan binatang peliharaan itu sendiri untuk diadopsi.
Sebuah applikasi petshop ini akan membantu orang-orang yang ingin membuka usaha yang menyediakan kebutuhan binatang peliharaan, tetapi tidak mempunyai budget yang cukup untuk menyewa tempat (toko). Dengan begitu kita akan dapat mencari berbagai kebutuhan binatang peliharaan yang kita perlukan dengan mudah dan murah, karena dapat menekan biaya sewa tempat dan membayar gaji karyawan. Dalam applikasi tersebut akan menyediakan berbagai jenis hewan peliharaan beserta fotonya dan profilnya.  Profil akan berisi nama, usia, jenis dan keterangan. Dengan begitu kita akan dipermudah jika ingin mencari binatang peliharaan yang kita inginkan. Semoga ide saya ini dapat direalisasikan. Di dalam applikasi tersebut akan ada  call center akan membantu ada dalam memecahkan masalah dalam melakukan aktifitas jual-beli, maupun kendala teknologi lainnya. anda dapat membukanya pada link di sini call center.com



Dalam memelihara binatang peliharaan kita harus memperhatikan asupan makanan, vaksinya dan kebersihan kandang dari binatang peliharaan kita. Hal tersebut untuk menghindari binatang peliharaan kita terjangkit penyakit yang berbahaya dan menular. Memelihara binatang peliharaan memang susah-susah gampang. Dengan memelihara binatang peliharaan akan menambah keimanan kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas kebesaran dan kuasanya. Dengan mencintai sesama makhluk ciptaanNya.








 

 


 



Comments

Popular Posts